Cara membuat badan jadi ideal

        Ok saya bima, saya akan berbagi tips yang pernah saya alami . dulu saya pernah sempat menjadi gemuk diwaktu kelas 1 smk,karena beribu orang mengejek saya.ok saya akan merubah penampilan saya.
jadi intinya kalau ingin merubah harus ada niat dan tekad untuk merubah ;
     
ok begini tricknya ;
1.setiap pagi lau bisa lari sekitar jam 05.30 ketika sudah siap jangan lupa pelemasan.
2.usahakan kalau sore lari sore sekitar jam 16.00 disertai pushup,sit-up dan lain-lain
3.makanlah yang teratur 3X sehari kalau malam Minum susu dan banyakan minum air putih di pagi hari.
4.dan kalau setiap bangun tidur kalau bisa kamu push-up sebisanya.
5.jangan lupa puding seminggu sekali agar badan tetap fit dan sehat tentunya.

Ok semoga berhasil sob.
sebetulnya masih banyak lagi yang mau diketik tapi ntar sobat smua tak mau baca banyak-banyak.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Cara membuat badan jadi ideal"

Posting Komentar

Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates